Talenta Pro Patria et Humanitate

 INA |  ENG

Jl. Pawiyatan Luhur IV/1
Bendan Dhuwur
Semarang 50234
Telp. 024-8441555 (hunting)
Fax. 024-8415429, 8445265
e-mail: humas@unika.ac.id
www.unika.ac.id
Pendaftaran Wisuda Diploma, Sarjana dan Pascasarjana Periode III tahun 2013

Nomor :0075/B.9.4/BAA/X/2013

Lamp. : 3 (tiga) lembar

H a l : Pendaftaran Wisuda

 

Kepada : Yth. Para Calon Wisudawan/wati 

UNIKA Soegijapranata

SEMARANG

 

Kami beritahukan dengan hormat, bahwa Wisuda Periode III Tahun 2013 Unika Soegijapranata akan diselenggarakan pada  hari Sabtu, 21 Desember 2013, dengan kegiatan sebagai berikut :

  1. WAKTU DAN TEMPAT PENDAFTARAN
    Waktu : 7 Oktober s/d 8 November 2013 (Senin s/d Jumat  08.00 – 14.30 WIB )
    Tempat : Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan
  2. TATA CARA DAN SYARAT PENDAFTARAN WISUDA
    1. Persyaratan Pendaftaran
      1. Telah lulus seluruh mata kuliah yang diprogramkan termasuk Kertas Karya / Skripsi / Tugas Akhir / Tesis dan hanya ada maksimal 20 % nilai D dari seluruh jumlah kredit mata kuliah yang diambil, dibuktikan dengan Transkrip Nilai dari Fakultas / Jurusan / Progdi yang disetujui oleh WD I / Ka. Progdi. serta ditandatangani oleh mahasiswa yang bersangkutan. 
      2. Tidak sedang menunggu nilai perbaikan atau adanya nilai sementara, apabila ternyata masih menunggu, maka pendaftaran dianggap batal.
      3. Telah lunas biaya UPP, UKP dan Uang SKS terhitung semester Gasal tahun 2013-2014 serta membayar biaya wisuda sebesar Rp. 400.000,- ( Empat Ratus Ribu Rupiah ) di Bank BII Kas UNIKA a.n. Theresia Dwi Hastuti dan Angelina Ika R. ( QQ Wisuda ) dengan Rekening Nomor 1-575-00701-0
    2. Prosedur Pendaftaran
      1. Formulir Pendaftaran dapat diambil di BAAK mulai tanggal 7 Oktober 2013.
      2. Menyerahkan bukti bayar dari Bank BII ke Biro Administrasi Keuangan (BAK) dengan menunjukkan Formulir Pendaftaran Wisuda.
      3. Menyerahkan Formulir pendaftaran di BAAK, paling lambat 8 Nopember 2013.
    3. Lain - Lain
      1. Pengambilan Toga dan Undangan Wisuda dilayani di BAAK, tanggal 16, 17 & 18 Desember 2013  ( Setiap hari kerja, Senin s/d Jumat )
      2. Pengembalian Toga dan Pengambilan Ijazah dilayani di BAAK, tanggal 15, 16 & 17 Januari 2014  (lihat jadwal terlampir). Bukti pengembalian Toga sebagai syarat untuk mengambil IJASAH, Transkrip Nilai, VCD, Photo, Kartu Alumni di BAAK.
      3. Wajib mengisi daftar hadir pada saat pelaksanaan Wisuda ( pengisian daftar hadir Pkl. 07.00-08.00 wib, di selasar gd. Thomas Aquinas ), apabila tidak mengisi daftar hadir TIDAK AKAN DIPANGGIL SAAT  PROSESI WISUDA.
      4. Bagi orangtua/wali wisudawan/wati yang berkeinginan memberikan ucapan selamat untuk dicetakkan dalam buku wisuda dapat menghubungi BAAK. Ukuran ucapan mempengaruhi besarnya biaya cetak, sesuai dengan tarif yang telah ditentukan.
  3. GLADI BERSIH

Gladi bersih WAJIB diikuti oleh para calon Wisudawan/wati yang dilaksanakan pada:

Hari, tanggal : Jumat, 20 Desember 2013

Waktu : Pukul 14.00 WIB

Tempat : Auditorium Gedung Albertus Lt. 3

 

Atas perhatiannya, diucapkan terima kasih.

 

Biro Administrasi Akademikdan Kemahasiswaan

Kepala,



Alvonsius Ponco Hadi HC., S.Kom., M.M

NPP : 058.2.1994.157  

 

Tembusan : Yth.

  1. Rektor sebagai laporan
  2. Wakil Rektor I, II, III, IV,
  3. Para Dekan  / WD I / Ka. Progdi.,
  4. Para Ka. Biro dan UPT      

Download Formulir Wisuda

    Sintak | Mail Unika | Library | Guest Book | Privacy Policy Powered by: BMSI